Home Top Ad

ALAT PENGHEMAT BBM TERBAIK DAN TERPERCAYA 08222-033-1244

HP 082220331244 - 085865091344   JUAL MINICON STABILIZER DI PEKALONGAN BARAT Bagi Anda Yang Berdomisili Di berikut ini dan Sekitarny...

HP 082220331244 - 085865091344 JUAL MINICON STABILIZER DI PEKALONGAN BARAT

HP 082220331244 - 085865091344 JUAL MINICON STABILIZER DI PEKALONGAN BARAT


Bagi Anda Yang Berdomisili Di berikut ini dan Sekitarnya Meliputi Wilayah:


Medono · Podosugih · Sapuro Kebulen · Bendan Kergon · Pasirkratonkramat · Tirto · Pringrejo dan Sekitarnya , Kami Siap Membantu Anda Mendapatkan Produk MiNICON Yang Banyak Manfaat Ini
Apa Itu Minicon Stabilizer?
Minicon stabilizer adalah alat penstabil tegangan listrik mobil yang berfungsi mengoptimalkan arus listrik pada kendaraan anda sehingga proses pembakaran mesin menjadi lebih efisien (menghemat bbm) selain itu juga menjaga komponen elektronik pada mobil dari tegangan listrik yang tidak stabil.
Cara pakai Minicon stabilizer sangat mudah, anda hanya perlu mencolokkan alat ini ke lubang pemantik api di mobil anda. Banyak pengguna sudah merasakan perbedaan suara mesin yang lebih halus pada pemakaian pertama!

Cara Kerja Minicon Stabilizer
Minicon terbagi menjadi 3 komponen utama, yaitu:
1.      Voltage stabilizer System
2.      Battery Doctor System
3.      Interference Reducer System
Ketiga komponen di dalam Minicon stabilizer ini akan membantu mesin mobil anda bekerja pada kondisi optimal. Voltage Stabilizer Systemnya membantu menjaga kestabilan voltase listrik pada sistem kelistrikan mobil secara menyeluruh.
Pada saat beban daya listrik tinggi seperti pada saat anda memacu gas atau pada saat anda menyalakan AC, maka Minicon akan menyuplai kekurangan daya listrik yang dibutuhkan agar mesin tetap dapat bekerja optimal.
Battery Doctor System adalah sistem yang akan membantu pemilik kendaraan pada saat ingin mengecek kondisi aki mobil tanpa perlu repot-repot membuka kap mobil. Sangat membantu bagi pengendara wanita yang tidak ingin mengotori tangan hanya untuk sekedar mengecek kondisi aki mobil.
Interference Reducer System memiliki fungsi mengurangi interferensi yang terjadi pada perangkat elektronik di dalam sistem kelistrikan mobil.
6 manfaat pemakaian MINICON pada mobil anda:
1.      Sistem pembakaran lebih sempurna sehingga mesin lebih efisien (lebih hemat BBM) selain itu juga mengurangi asap hitam/emisi gas buang pada kendaraan. Yang akan dirasakan lebih lanjut biasanya tenaga mesin mobil lebih optimal, tarikan (akselerasi) jadi lebih bertenaga dan suara mesin lebih halus.
2.      Kinerja AC jadi lebih baik (AC jadi lebih dingin) karena arus listrik yang lebih stabil.
3.      Audio mobil lebih jernih
4.      Lampu jadi lebih terang
5.      Aki mobil jadi lebih tahan lama
6.      Bisa mengetahui kondisi aki mobil tanpa perlu membuka kap mobil. Sangat memudahkan pengguna mobil wanita.


Lihat hasil penggunaan Minicon Stabilizer pada sistem pengapian busi.
Sebelum pemakaian: listrik tidak stabil, percikan bunga api kadang ada, kadang tidak (ada jeda yang terlihat jelas).
Setelah pemakaian: listrik stabil, percikan bunga api terus menerus menyala pada busi.
Terbukti bahwa pemakaian Minicon menghasilkan efek positif pada sistem kelistrikan kendaraan anda.


TELAH DI UJI COBA LEBIH DARI 1000 UNIT KENDARAAN
SEKALI PASANG, LANGSUNG TERASA MANFAATNYA, SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI!!!
Apa Keunggulan MINICON Dibandingkan Dengan Stabilizer Listrik Lain?
Tidak seperti alat sejenisnya, MINICON memiliki keunikan 3 in 1 sistem yang mengadopsi teknologi Jepang. Komponen teknologi mutakhir yang digunakan dalam MINICON menjadikannya lebih tahan panas dan benturan dibanding dengan produk lainnya.
Terbuat dari bahan monocore Aluminum tahan terhadap cuaca dan kelembaban untuk melindungi jaringan-jaringan di bagian dalamnya.
Selain itu, MINICON juga merupakan model pertama yang menggunakan soket pemantik api (sangat mudah dipasang), sementara produk lain harus dipasang di bagian mesin sehingga MINICON terhindar dari udara panas, bahan kimia dan getaran mesin sehingga dapat bertahan jauh lebih lama.


info pemesanan di :
CALL/SMS 082220331244
CALL/SMS 085865091344

0 coment�rios: